Kapolda Papua Barat Resmikan Lapangan Tembak Adhi Pradana

Tribratanews.polri – Manokwari. Kapolda Papua Barat Brigjen Pol. Drs. Rudolf Albert Rodja meresmikan lapangan tembak Adhi Pradana di Polda Papua Barat, Selasa, (30/04/19). Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti lapangan tembak.

Peresmian lapangan tembak Adhi Pradana disaksikan oleh Pejabat Utama Polda, Pamen dan Bintara lingkungan Polda Papua Barat. Diketahui lapangan tembakan dengan panjang 100 meter dan lebar 25 meter itu di desain dengan indah dan menarik, yang terletak di dalam areal Mapolda Papua Barat di Manokwari.

Lapangan tembak tersebut sebagai fasilitas anggota dalam mengasah keterampilan menembak anggota Polri dan sebagai tempat latiha. Kapolda juga menjelaskan lapangan tembak diberikan nama sesuai nama batalyon dirinya sewaktu menempuh pendidikan di Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1988 silam.

“Nama Adhi Pradana saya ambil dari nama batalyon saya sewaktu di Akpol. Ini sebagai kenang-kenangan dari saya. Kita harus bangga karena Polda Papua Barat sekarang telah memiliki lapangan tembak sendiri yang indah dan rapi,” terang Jenderal Bintang Dua tersebut.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password