Kapolda Bengkulu Apresiasi dan Minta Evaluasi Pelaksanaan Penangan Banjir

Tribratanews.polri.go.id-Bengkulu.Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman, M.H., pimpin langsung apel pagi di lapangan apel Mapolda Bengkulu, Selasa, (30/4/19).

Dalam amanatnya, Kapolda Bengkulu menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat atas pelaksanaan kegiatan kemanusiaan untuk korban-korban banjir beberapa hari lalu.

Sebelumnya, Kapolda sendiri juga sudah memantau langsung lokasi banjir dan memberikan bantuan logistik kepada para korban bencana banjir. Kapolda memberikan bantuan di lima titik lokasi banjir, antara lain Masjid semarang, Brimob, pos talang empat, Koramil talang empat, serta dapur umum Tanjung jaya .

Ditambahkan oleh Kapolda Bengkulu, sebagai evaluasi agar kedepannya lebih baik, maka dirasa perlu untuk meningkat kesiapsiagaan personel untuk menghadapi setiap bencana alam yang bisa datang setiap saat. Mengingat Provinsi Bengkulu merupakan wilayah rawan bencana seperti banjir, gempa bumi, dan longsor.

“Kita akan evaluasi lagi baik itu dari kelengkapan meliputi perahu karet ataupun tenda lapangan agar dapat diperbanyak lagi, serta pemetaan personel di lapangan,” jelas Kapolda.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password