Ratusan Personel Gabungan TNI-Polri Jaga Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Kabupaten Bandung

Tribratanews.polri.go.id. – Bandung. Dalam rangka pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019 tingkat Kabupaten Bandung, sebanyak 450 Personel gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, Diskar dan Dinas Kesehatan diterjunkan di Sutan Raja Hotel Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (29/4).

Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan mengatakan, TNI Polri menjaga ketat dari mulai luar hingga dalam Gedung, ada tiga ring pengamanan dalam pengamanan rapat pleno terbuka ini. Ring 1 dalam gedung itu sendiri, Ring 2 di sekitar lapangan parkir dan Ring 3 di jalur atau lebih tepatnya di depan hotel.

“Kami juga telah mengantisipasi tim eskip, seandainya terjadi situasi kontinjensi (kondisi darurat). Kami siapkan tim eskip anarkis Brimob untuk mengevakuasi komisioner KPU atau Bawaslu,” papar Kapolres Bandung.

 

KPU Kabupaten Bandung melaksanakan rapat pleno terbuka dengan cara dua panel yang diselenggarakan dari Tanggal 29 April sampai 1 Mei 2019. Kapolres Bandung mengimbau kepada para saksi dan tim sukses agar sabar menunggu hasil penghitungan realcount KPU.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password