Polisi : Kepulauan Seribu Bisa Jadi Wajah Baru Jakarta

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu H. Abdul Kadir S.H., menghadiri kegiatan Perayaan HUT DKI Jakarta ke-492 yang dilaksanakan di Taman Arsa pulau Untung Jawa, kelurahan Pulau Untung Jawa, Kecamatan kepulauan Seribu Selatan.

Perayaan HUT DKI Jakarta ke 492 yang diselenggarakan oleh Pemkab Kepulauan Seribun di Taman Arsa tersebut dihadiri oleh Bupati Kepulauan Seribu, Drs. H. Husein Murrad, M.Si; Lurah se-Kepulauan Seribu, Camat se-Kepulauan Seribu; Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu H. Abdul Kadir SH; Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa; Babinsa dan warga Pulau Untung Jawa yang berjumlah sekitar 300 orang.

Beberapa kegiatan yang ditampilkan pada pencanangan HUT DKI Jakarta kali ini seperti seni budaya, atraksi jet ski, perlombaan bola voli, tarik tambang, bazar serta doorprize menarik untuk masyarakat yang hadir.

 

Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Iptu H. Abdul Kadir , S.H., mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan sangat menarik dan masyarakat sangat antusias. Wakapolsek juga yakin Kepulauan Seribu bisa menjadi bagian penting wajah baru Jakarta.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password