Polisi : Kunci Utama Bertugas di Pulau Terjauh Adalah Tulus dan Ikhlas

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Brigadir Irfan Sofyan adalah salah satu satu personel Jajaran Satuan Binmas Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan menjadi Bhabinkamtibmas Pulau Sebira. Pulau Sebira merupakan wilayah pulau terjauh yang ada di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu.

 

Dalam kesehariannya dalam bertugas Brigadir Irfan selalu melakukan patrol dialogis dan sambang ke warga binaan maupun perangkat pemerintah lainnya tanpa pernah absen dalam bertugas.

Sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Sebira bertujuan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan juga dijadikan sebagai sarana pemantauan terhadap perkembangan situasi di wilayah Pulau Sebira utamanya.

“Setiap hari kami berupaya memberikan pelayanan prima kepada warga binaan dan menjalin komunikasi serta kerjasasma dengan perangkat pemerintahan dan instansi terkait, Menjadi sebuah tantangan tersendiri menjadi Bhabinkamtibma di Pulau terjauh ini. Dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya,” terang Brigadir Irfan.

 

Ketulusan dan keihklasan dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari menjadi salah satu penyemangat anggota Kepolisian dalam bertugas di pulau terjauh wilayah Kepulauan Seribu.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password