Peringati Hari Kartini, Polwan Polres Malang Kota Beri Pelayanan Samsat Keliling Dengan Mengenakan Kebaya

Tribratanews.polri.go.id – Malang. Dalam rangka memperingati Hari Kartini, personel Polisi Wanita (Polwan) Satlantas Polres Malang Kota melaksanakan pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor dengan mengenakan kebaya. Kegiatan yang digelar di depan Pos Polisi Lantas Polres Malang Kota ini disambut antusias oleh masyarakat Jawa Timur, khususnya warga Malang.

Pelayanan bernuansa Hari Kartini ini memberikan nuansa berbeda kepada masyarakat. acara tersebut merupakan bagian dari perayaan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April.

 

“Meski berkebaya, tapi pelayanannya tetap yang terbaik,” jelas Kasubbag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni.

Pelayanan pembayaran pajak kendaraan dibuka mulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB di Pos Polisi Jalan Bandung, kemudian di MOG mulai pukul 10.00 hingga 14.00 WIB dan 16.00 hingga 20.00 WIB. Sementara, untuk di Pos Polisi Matahari Mitra mulai pukul 16.00 sampai 18.00 WIB.

 

Pada kesempatan tersebut, para polwan juga mengimbau masyarakat supaya tidak terlambat membayar pajak. Sebab jika terlambat sehari saja pasti dikenai sanksi.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password