Jelang Hari Buruh, Kapolda Jabar Tatap Muka Dengan Pengurus Serikat Pekerja

Tribratanews.polri.go.id- Bandung. Jelang Hari Buruh Internasional atau Mayday yang akan dilaksanakan pada 1 Mei 2019, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto dan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono menggelar acara tatap muka bersama ketua dan pengurus serikat pekerja, di Aula Riung Mungpulung, Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta Nomor 748, Kota Bandung, minggu (28/4/2019).

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kemitraan antara Polda Jabar dengan ketua atau pengurus serikat pekerja.

“Hari perayaan Mayday ini bersamaan dengan tengah berjalannya pesta demokrasi, Pemilu 2019. Nah, kita di sini kumpul untuk satukan persamaan. Tadi dari pimpinan serikat buruh bahwa kegaiatan Mayday di Jabar akan dilakukan di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Kami menyambut baik hal ini,” kata Kapolda Jabar.

Selain itu, Kapolda Jabar mengapresiasi dan memberi penghargaan tinggi kepada seluruh masyarakat Jawa Barat termasuk buruh yang telah ikut bekerja sama menciptakan situasi kondusif selama tahapan Pemilu 2019.

“Pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini mencapai angka 5.01. Ini merupakan potensi Bangsa Indonesia. Berdasarkan prediksi para ahli ekonomi bahwa 2030, Indonesia akan menjadi negara dengan peringkat 10 besar di dunia” jelas Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password