Polda Bengkulu Kerahkan Personel Evakuasi Korban Banjir

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu. Kepolisian Daerah Bengkulu telah mengerahkan personel untuk penanggulangan bencana alam banjir yang melanda sejumlah titik yaitu kelurahan Tanjung Jaya, Kelurahan Tanjung Agung, Kelurahan Rawa Makmur, serta kelurahan kebun Tebeng. kelurahan Surabaya, Kelurahan sawah Lebar Baru, Serta kelurahan Nakau Yang ada di Kota Bengkulu.

 

Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno menjelaskan, dalam rangka penanggulangan bencana banjir telah diterjunkan personel untuk membantu evakuasi korban yang terkena dampak banjir, Sabtu (27/04/19).

“Daerah yang parah terkena banjir yakni di Kelurahan Rawa Makmur, Kelurahan Tanjung Agung, serta Kelurahan Tanjung Jaya dengan ketinggian air mencapai pinggang orang dewasa. Anggota kita telah mengevakuasi korban yang masih berada didalam rumah dengan menggunakan perahu karet,” jelas Kabid Humas.

 

Sementara itu, selain tim dari Polda Bengkulu yang turun kelokasi banjir pihaknya juga didampingi oleh stake holder diantaranya TNI, BASARNAS dan pemerintah daerah setempat.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password