Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu 2019 di Jaga Ketat Brimobda Banten

Tribratanews.polri.go.id – Serang. Untuk mengantisipasi agar rekapitulasi hasil Pemilu 2019 aman, gudang penyimpanan logistik KPU di Kabupaten Lebak di jaga ketat oleh anggota Satbrimob Polda Banten dan BKO Polres Lebak, Jumat (26/04/19).

Kapolda Banten, Irjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir Balaw, M.Si., diwakili oleh Dansat Brimob Polda Banten, Kombes Pol Reeza HerasbudI S.I.K,. M.M., menjelaskan penjagaan ini dilakukan untuk keamanan penyimpan logistik Pemilu 2019 yang sudah selesai tahap rekapitulasi dari masing-masing PPK Kecamatan dan akan segera dikirim ke gudang penyimpanan logistik KPU di Kabupaten Lebak.

“Penjagaan dilakukan 24 jam penuh oleh petugas Kepolisian dan unsur terkait, melakukan pengamanan di gudang KPU tetap waspada juga menjaga kesehatan,” jelas Dansat Brimobda Banten

“Penjagaan gudang logistik Pemilu 2019, merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri baik sebelum maupun sesudah proses pemilu 2019,” jelas Dansat Brimobda Banten.

Dansat Brimobda Banten menjelaskan sejauh ini situasi kamtibmas di seluruh wilayah Kabupaten Lebak berjalan aman dan kondusif baik sebelum maupun setelah Pemilu 2019.

“Keadaan ini diharapkan dapat terus terpelihara dengan baik dipertahankan masyarakat Lebak sampai nanti KPU mengumumkan secara resmi hasil akhir Pemilu 2019,” imbau Dansat Brimobda Banten.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password