Kapolda Lakukan Safari Sholat Jumat di Masjid As-Salam Brimob Kaltim

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., melaksanakan Safari Sholat Jumat bersama di Masjid As-Salam yang terletak di Mako Brimob Polda Kaltim, Jumat (26/04/19).

 

Turut hadir mendampingi Kapolda dalam kegiatan safari sholat jumat tersebut Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.H., beserta para Pejabat Utama Polda Kaltim.

 

Dalam keteranagannya, Kapolda Mengatakan bahwa kegiatan safari sholat jumat ini selain untuk menjalin silahturahmi dan menyampaikan himbauan kamtibmas, juga sekaligus untuk meninjau Gedung Masjid yang baru saja dibangun oleh Polda Kaltim. Alhamdulilah sebelum memasuki bulan Ramadhan, pembangunan Masjid ini telah diselesaikan dan diperkirakan mampu untuk menampung sekitar 750 jemaah, semoga dapat bermanfaat dan memberikan barokah untuk kita dalam melaksanakan ibadah.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu kepolisian hingga Pemilu 2019 dapat berjalan dengan kondusif. Pemilihan telah dilaksanakan, kita hanya tinggal menunggu hasil yang resmi dari KPU, untuk itu kami imbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah persatuan dan kesatuan NKRI” tambah Kapolda Kaltim.

 

“Masalah keamanan adalah tanggung jawab kita bersama untuk itu marilah kita menciptakan situasi di Kaltim yang sejuk dan nyaman, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan lapisan masyarakat yang selama ini telah menjaga kemanan sehingga situasi tetap kondusif” tutup Kapolda Kaltim.

 

Selanjutnya, Kapolda Kaltim memberikan bantuan berupa Al-Quran kepada pengurus Masjid dan mengajak seluruh personel serta masyarakat untuk doa bersama guna menjaga kondusifitas di wilayah Kalimantan Timur.

 

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password