Berhasil Gagalkan Peredaran 120 Kg Narkoba, Polisi Dapat Dukungan Putri Indonesia

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Keberhasilan Sat Reskrim Polres Metro Jakbar dalam menggagalkan peredaran 120 kilogram sabu yang diangkut lewat ekspedisi Tol Bakauheni Lampung, mendapat apresiasi dan dukungan dari Putri Indonesia, Frederika Alexis Cull.

Putri Indonesia 2019 tersebut tampak hadir dalam Konferensi Pers pengungkapan kasus yang diselenggarakan di Mapolres Metro Jakarta Barat pada Kamis (25/04/2019). “Kenapa saya bisa hadir hari ini di acara konferensi pers narkoba? Karena kemarin saya memang melihat kasus ini di media. Saya tertarik untuk datang ke sini karena saya melihat kasus ini sangat sedih,” jelas Putri Indonesia 2019 tersebut.

 

Perempuan berusia 19 tahun itu menambahkan bahwa dirinya mengemban amanat sebagai duta anti narkoba. Frederika menyebutkan, narkoba sebagai racun generasi muda dan mengajak seluruh generasi penerus bangsa untuk menjauhi narkoba.

“Karena kita penerus bangsa Indonesia, kita harus say no to narkoba. Karena narkoba bisa menghancurkan masa depan untuk Indonesia,” tegas Perempuan kelahiran Australia tersebut.

Selain Puteri Indonesia 2019, Konferensi Pers pengungkapan kasus tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol. Hengki Haryadi S.I.K,. M.H., serta Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono, S.I.K., M.Si.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password