Anggota Polisi Gendong Anaknya Saat Amankan Rekapitulasi Suara, Polisi Sebut Itu Dedikasi Tinggi

Tribratranews.polri.go.id-Jakarta.Viral dimedia sosial anggota polisi menggendong anak saat mengamankan proses rekapitulasi surat suara. Video dan foto yang diunggah di media sosial Facebook miliknya dengan nama Teuku Putra itu mendapat respon dari para warganet. Lebih dari 1,9 ribu warganet menyukai, membagikan serta mengomentari video tersebut.

Anggota polisi tersebut bernama Brigadir T Murizal Saputra. Diketahui, Brigadir T Murizal Saputra membawa anaknya Bang Dek (7) ke lokasi tempat ia bertugas mengamankan proses rekapitulasi suara di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tanah Pasir, Kabupaten Aceh Utara

Awalnya Brigadir T Murizal Saputra tidak membawa anaknya saat melaksanakan tugas, namun hari itu orang tuanya pergi ke Banda Aceh, sehingga anaknya harus ikut dengannya. Diketahui bahwa istrinya meninggal dunia dengan meninggalkan satu putri dan satu putra. Sejak saat itu, dia belum memutuskan untuk menikah. Dia ingin membesarkan kedua buah cintanya.

Beragam komentar dan respon positif dari netizen juga turut meramaikan unggahan tersebut. Hal itu juga mendapatkan respon dari Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

Menurut Karo Penmas, Brigadir T Murizal Saputra justru menunjukkan dedikasi tinggi seorang anggota Polri demi mengamankan dan memastikan pemilu berjalan jujur dan aman. “Tak ada yang dilanggar dari tindakan yang dilakukan Putra,” jelas Karo Penmas.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password