BNN dan Polda Riau Berhasil Gagalkan 29 Kilogram Sabu dan 24 Ribu Pil Estasi

Tribratanews.polri.go.id- Pekanbaru. Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau mengungkap kasus penyelundupan Narkoba dalam jumlah besar. Kali ini, sebanyak 29 Kg narkotika jenis sabu-sabu dan 24 ribu butir pil ekstasi berhasil diungkap.

Dalam hal ini, Kabid Penindakan dan Pemberantasan BNNP Riau, AKBP Haldun, membenarkan bahwa memang ada penangkapan tersebut, dan mengatakan penangkapan ini terjadi beberapa waktu lalu di wilayah Riau.

“Ya memang benar ada kita berhasil narkotika dalam jumlah besar,” jelas Kabid Penindakan dan Pemberantasan BNNP Riau AKBP Haldun. Kamis (25/4/2019).

AKBP Haldun juga menyebutkan bahwa pemaparan lengkap terkait penangkapan ini akan disampaikan lewat ekspos yang akan segera dilaksanakan oleh BNNP. “Besok kita akan ekspos penangkapan ini, akan dihadiri Gubernur juga. Silahkan hadir besok,”tegas Kabid Penindakan dan Pemberantasan BNNP Riau.

Penangkapan dalam jumlah besar ini sebelumnya juga sudah dilakukan BNN Riau pada bulan lalu. Sebanyak 29 Kg sabu-sabu dan 13 ribu butir pil ekstasi juga diamankan dan telah
dimusnahkan.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password