Pasca Pencoblosan Pemilu 2019, Kapolda Sulut Memantau Rekapitulasi Penghitungan Suara

Tribratanews.polri.go.id- Manado. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Irjen Sigid Tri Hardjanto melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam rangka pengamanan pasca Pemilu 17 April lalu.

Dalam kunjungan ini Kapolda ikut memantau rekapitulasi penghitungan suara di beberapa kecamatan. Kapolda juga mengimbau agar warga tak melakukan pawai kemenangan pasca Pemilu.

“Pawai kemenangan dihindari dan saya tidak akan izinkan kalau ada pawai-pawai kemenangan itu. Untuk menjaga keamanan kita bersama. Tolong dijaga bersama agar keamanan dan kondusifitas di Mitra yang sudah ada agar tetap terjaga,” jelas Kapolda Sulut , Rabu (25/04/2019).

Kapolda Sulut Irjen. Pol. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, M.Si.menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk memastikan proses rekapitulasi tingkat Kecamatan semua berjalan dengan lancar dan aman.

“Dan saya lihat pantauan saya yang ada di Mitra ini termasuk cepat rekapitulasinya mudah-mudahan tanggal 28 April nanti akan segera dilaksanakan rekap tingkat Kabupaten,” tutur Kapolda Sulut.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password