Kapolda Kalteng Cek Pengamanan Pelaksanaan Rapat Pleno di PPK Sanaman Mantikei

Tribratanews.polri.go.id – Kalimantan Tengah. Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko bersama pejabat utama Polda Kalteng dan didampingi oleh Kapolres Katingan mengecek pengamanan pelaksanaan rapat pleno PPK di Kecamatan Sanaman Mantikei, Kabupaten Katingan, Kalteng.

Pengecekan langsung oleh Kapolda Kalteng ini dilakukan untuk memastikan situasi aman dan terkendali saat pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2019, baik Pilpres maupun Pileg ditingkat PPK.

“Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama rapat pleno penghitungan suara Pemilu 2019 di PPK berjalan lancar dan kondusif tanpa ada gangguan dan halangan apapun, oleh sebab itu anggota yang bertugas pengamanan tidak boleh lengah dan harus siaga selama 24 jam nonstop,” jelas Kapolda Kalteng.

Pengecekan ini dilakukan Kapolda Kalteng untuk memastikan para personel siap siaga. Dari pengecekan tersebut, baik personel Polri maupun TNI siap mengawal seluruh rangkaian tahapan Pemilu 2019.

Kapolda Kalteng juga mengapresiasi hasil kinerja Camat dan masyarakat Kecamatan Sanaman Mantikei, Kabupaten Katingan yang turut menjaga kondusifitas dan keamanan selama perhelatan Pemilu 2019 berlangsung.

 

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password