Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polri Cek Harga Bahan Pokok

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Satgas Pangan Polri mulai melakukan pengecekan terkait ketersediaan stok bahan pokok di pasar. Tak hanya itu, Satgas Pangan Polri juga menjaga kestabilan harga di pasar pada skala Nasional.

 

“Karena menjelang Ramadhan, kebutuhan masyarakat terhadap bahan pokok ini pasti mengalami peningkatan,” jelas Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (25/04/19).

 

Selanjutnya, Karo Penmas menerangkan Satgas Pangan Polri bekerja sama dengan Stakeholder terkait dalam operasi menjelang Ramadhan tersebut.

 

“Ketersediaan pangan harus cukup dengan harga-harga harus stabil. Itu yang dipersiapkan Polri dalam rangka menghadapi event nasional ke depan,” terang Karo Penmas.

 

Jenderal Bintang Satu ini menambahkan, Polri telah merancang Operasi Ketupat yang berlangsung selama Ramadhan. Terlebih, penetapan hasil Pemilu 2019 jatuh pada bulan puasa, tanggal 22 Mei.

 

“Dirancang berapa kekuatan personel yang dibutuhkan. Tentunya juga untuk kegiatan pentahapan pemilu. Penetapan hasil suara pemilu secara nasional tanggal 22 itu juga diantisipasi secara maksimal,” tegas Karo Penmas.

 

(rj/sw/hy)

Admin Polri55131 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password