Menjadi Narasumber Dalam Vivatalk, Polri : Yuk Generasi Milenial Budayakan Saring Sebelum Sharing

Tribratanews.polri.go.id- Depok. Kepolsiian Negara Republik Indonesia sampai dengan saat ini masih terus melakukan upaya-upaya agar permaslahan hoaks tidak ada lagi di Indonesia.

 

Salah satu cara yang dilakukan oleh Polri adalah dengan memberikan literasi-literasi khususnya kepada kaum milenial.

Kali ini, Divisi Humas Polri yang diwakili oleh Akp Ganawati Chandra Dini, S.H., S.I.K., selaku narasumber turut memberikan paparannya  tentang bagaimana cara melawan hoaks dalam kegiatan Vivatalks dengan tema  Milennials Tangkis Hoax bersama Pertamina yang diselenggarakan oleh Vivanews di Politeknik Negeri Jakarta (PNJ), Kampus Universitas Indonesia, Depok, Kamis (25/4/19).

 

Kegiatan tersebut merupakan langkah Polri dalam memberikan literasi khususnya kepada generasi milenial tentang bagaimana menyikapi informasi hoaks yang bisa beredar kapan saja dan dimana saja.

 

Dalam paparannya, Akp Ganawati turut menyampaikan harapannya terkait adanya kegiatan tersebut. “Saya harap dengan adanya kegiatan ini, generasi milenial dapat menjadi pionir untuk Bersama-sama menangkal hoaks yang bias kapan saja dan dimana saja muncul,” ungkap Akp Ganawati.

 

“Yuk jangan pernah lupa untuk #saringsebelumsharing,” tutup Akp Ganawati.

 

(rz/sw/hy)

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password