Polda Kaltim Terima Kunjungan DPD RI Komite II

Tribratanews.polri.go.id – Samarinda.  Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Priyo Wiyanto, M.M., didampingi Dirlantas Polda Kaltim menerima kunjungan dari DPD RI Komite II di Ruang Kerja Kapolda, Kamis (25/04/19).

Kunjungan ini dalam  rangka silahturahmi dan menjalin koordinasi yang baik terkait penanganan keselamatan dan keamanan pada transportasi online.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan dalam kunjungan tersebut Ketua Komite II DPD RI Aji M Mirza Wardana didampingi oleh Staf Ahli Rusli Abdullah, Sekretatis Komite II Budi Fitra Helmi dan staf lainnya mengusulkan agar Polda Kaltim bersama para stakeholder dapat membentuk tim monitoring untuk mengawasi operasional angkutan taksi online (angkutan dalam jaringan/daring) setelah penerapan revisi Peraturan Menteri Perhubungan No 26/2017.

“Bapak Kapolda menyambut hangat kunjungan tersebut dan akan menindaklanjuti usulan tersebut karena pembentukan tim monitoring yang melibatkan para pihak terkait sangat penting agar pengawasan yang dilakukan berjalan objektif dan efektif,” jelas Kabid Humas Polda Kaltim.

Kapolda Kaltim mengharapkan adanya terobosan baru sebagai wadah untuk merekatkan hubungan antar lembaga Negara dengan begitu dapat mempermudah menyelesaikan masalah yang ada saat ini atau dikemudian hari.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password