Acara Silaturahmi Forkopimda, Gubernur DKI Jakarta Apresiasi TNI-Polri Jaga Situasi Kondusif Selama Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., menghadiri acara silaturahmi Forkopimda (forum koordinasi pimpinan daerah DKI Jakarta) bersama seluruh komponen masyarakat Jakarta di Balai Agung Pemprov DKI Jakarta yang dihadiri juga oleh Gubernur DKI Jakarta, ketua DPRD DKI Jakarta, Pangdam Jaya, Pangarmabar, Kajati DKI Jakarta, ketua KPU DKI dan ketua Bawaslu DKI Jakarta, Rabu (24/4/19).

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengapresiasi aparat keamanan baik TNI dan Polri yang telah menjaga situasi kondusif selama pesta demokrasi Pemilu 2019 berlangsung. “Kami sangat-sangat mengapresiasi aparat keamanan dalam hal ini TNI Polri yang benar-benar bekerja keras untuk terus mengawal dan menjaga keamanan, kedamaian serta ketertiban dalam pelaksanaan Pemilu 2019 di berbagai wilayah, khususnya juga di Jakarta,” jelasnya, Rabu (24/4/19).

Kapolda juga mengungkapkan rasa berbahagia dimana pertemuan tersebut menjadi momentum kebaikan, kedamaian untuk masyarakat Jakarta setelah pesta demokrasi berjalan aman dan damai. “Kami juga meyampaikan ucapan terima kasih yang sangat besar untuk seluruh komponen bangsa dan juga masyarakat di Jakarta yang ikut menertibkan dan juga mengamankan proses pesta demokrasi Pemilu 2019 yang berlangsang sangat aman dan damai,” tutup Jenderal Bintang Dua tersebut.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password