Kapolda Kalteng Kunjungi KPU Kabupaten Pulau Pisau

Tribratanews.polri.go.id – Pulau Pisau. Rombongan Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko mengunjungi KPU Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (24/04/19).

 

Kedatangan Kapolda beserta rombongan didampingi oleh Kapolres Kabupaten Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada dan disambut langsung Bupati Pulpis Edy Pratowo dan juga Ketua KPU Pulpis Yuliana.

 

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memonitor situasi pasca Pemilu 2019 yang dilaksanakan di Bumi Handep Hapakat. Rombongan melakukan pemantau pada gudang logistik yang di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat Pulpis.

 

Bupati Pulpis mengucapkan terimakasih atas perhatian Kapolda Kalteng serta pihak terkait atas dukungan dalam mensukseskan pemilu 2019 di Kabupaten Pulpis.

 

Selain itu, Bupati Pulpis mengatakan bahwa pelaksanaan pemilu di Wilayah Kabupaten Pulpis berjalan lancar dan sampai saat ini masih kondusif.

 

“Allhamdulillah berjalan lancar dan kondusif. Ini berkat sinergitas antara pemerintah daerah, TNI, Polri, KPU, Bawaslu dan pihak-pihak terkait lainnya terjalin dengan baik, salah satunya terbukti dengan bersama-sama melakukan monitoring pula di tingkat kabupaten, selain bentuk keseriusan dan perhatian pemerintah daerah, pengamanan, juga sebagai bentuk pengecekan kesiapan pemilu di kecamatan,” ungkap Bupati Pulpis.

 

Disamping itu, Kabid Humas Polda Kalimantan Tengah, Kombes Pol. Hendra Rachmawan menerangkan, Kabupaten Pulpis memiliki wilayah geografis yang cukup luas dengan berbagai macam medan di lapangan.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password