Sampaikan Rasa Belasungkawa, Kapolda Jabar Berikan Santunan Kepada Keluarga Aipda (Anumerta) Mashadi

Tribratanews.polri.go.id- Cirebon. Pengamanan Pemilu 2019 menjadi salah satu fokus Polri dalam melakukan pengamanan agenda nasional. hal tersebut tentu membutuhkan tenaga serta usaha yang lebih demi menjamin kondusifitas Indonesia.

 

Pasca pelaksanaan pemungutan suara Pada pemilu 2019, Polri turut berduka karena beberapa personel Polri telah gugur dalam melaskanakan tugas pengamanan.

Menyikapi hal tersebut, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., turut memberikan santunan kepada salah satu keluarga personel Polri yang gugur yaitu Aipda (Anumerta) Mashadi di Mapolres Cirebon Kota, Rabu (24/4/19).

 

Santunan tersebut diberikan lamgsung oleh Kapolda Jabar kepada keluarga personel Polri yang gugur. Dengan adanya santunan tersebut, Kapolda Jabar berharap dapat sedikit membantu dan meringankan beban. rasa belasungkawa yang mendalam dari Polri juga turut disampaikan oleh kapolda jabar kepada keluarga yang ditinggalkan.

 

Untuk diketahui bersama, Aipda (Anumerta) Mashadi meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas saat akan melaksanakan tugas pengamanan TPS 14 Kecamatan Plumbon, Indramayu.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password