Wakapolda Gorontalo Bersama Pejabat Utama Ikuti Prosesi Pemakaman Kasetum Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo.  Polda Gorontalo, Jum’at (05/04), Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto bersama Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Supriyanto, SIK dan PJU Polda Gorontalo mendatangi rumah duka dan mengikuti Prosesi Pemakaman Alm. Penata Ibrahim Noho yang merupakan satu-satunya ASN Polda Gorontalo yang menjabat sebagai Pejabat Utama Polda Gorontalo yakni Kasetum Polda Gorontalo.

Alm. Menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jum’at 05 April 2019 dikarenakan sakit. Dikesempatan tersebut terlihat begitu banyaknya warga yang antusias mengikuti Prosesi Pemakaman, dan banyak warga juga yang mengikuti shalat Jenazah.

Dikesempatan ini juga, Wakapolda Gorontalo meberikan tali asih kepada pihak keluarga sekaligus menyampaikan sambutannya. Dalam isi sambutan tersebut, Wakapolda Gorontalo menyampaikan kepada pihak keluarga dan para undangan yang hadir bahwa seminggu yang lalu Alm Ibrahim Noho masih bisa ikut dalam mengantarkan rekan kerja kita juga yakni Alm. Kombes Pol Drs. Gatot Santoso yang merupakan personil Polda Gorontalo yang menjabat sebagai Karo Ops Polda Gorontalo. Sampai pada saat tahlilan juga, Alm Ibrahim Noho masih bisa menghadiri tahlilan tersebut. Tapi Allah SWT mempunyai rencana, mempunyai kehendak yang tidak bisa kita hindari, tidak bisa kita bendung.

“Almarhum Ibrahim Noho adalah personil yang mempunyai dedikasi dan kerja yang baik, satu-satunya PJU di Polda Gorontalo yang dijabat oleh ASN,” ujar Wakapolda.

“Sering Alm berdiskusi dan bercanda bersama kita, tapo hari ini, Alhamdulillah dihari Yang baik, hari Jum’at, beliau dipanggil oleh yang maha kuasa, saya atas nama pimpinan, staf institusi mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ungkap Wakapolda dalam penuh duka.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password