Kapolda Dan Pejabat Utama Polda Ikuti Sepeda Santai Dalam Rangka Hut Lantamal

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo.  Dalam rangka memperingati Hari ulan Tahun Lantamal yang ke 56, angkatan laut Gorontalo laksanakan sepeda santai yang di ikuti oleh ratusan peserta di antaranya terdiri dari unsur TNI Polri pegawai negeri sipil serta beberapa Komunitas sepeda Provinsi Gorontalo. 06/04/2019.

Menariknya, kegiatan ini bukan hanya ulang tahun Lantamal itu sendiri, melainkan kegiatan ini juga di rangkaikan dengan ulang tahun Pomal yang ke 73 dan Yonmarharlan ke 18 Kapolda Gorontali Brigjenpol Drs Rachmad Fudail MH bersama Panglima Kodam merdeka Manado berada di posisi paling depan dan di ikuti okeh peserta lainnya.

Pelaksanaan sepeda santai yang di lepas oleh Pangdam, Kapolda, serta Danlantamal dari taruna remaja depan kantor lantas kota Gorontalo ini berakhir di kantor Lanal Gorontalo. Dan di lanjutkan dengan senam zumba yang di ikuti juga oleh seluruh peserta sepeda santai. Kegiatan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Lantamal ini di adakan dengan sangat meriah apalagi pada acara tersebut menghadirkan beberapa artis Provinsi Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Chhyono, Sik menyampaikan bahwa pejabat Polda Gorontalo memang sering melaksanakan sepeda santai yang rutin di laksanakan setiap minggunya. Kali ini pelaksanaan sepeda santai di laksanakan bersama dengan unsur TNI dan beberapa komunitas sepeda Gorontalo. Sepeda santai yang di laksanakan oleh Lanal Gorontalo ini di adakan dalam rangka memeriahkan Hari ulang Tahun Lantamal, Pomal, dan Yonmarharlan ujar Kabid Humas.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password