Dit Polairud Polda Papua Bersama Komunitas Rapi Papua Salurkan Bantuan Ke Distrik Ravenirara Kab. Jayapura

Tribratanews.polri.go.id – Papua. Dit Polairud Polda Papua bersama RAPI Papua melaksanakan pendistribusian bantuan di Distrik Ravenirara, Kabupaten Jayapura, kamis(4/4/19).

Kegiatan pendistribusian tersebut mendistribusikan bantuan berupa bama dan logistik dengan menggunakan kapal KP.Tg Kamdara 3002 dengan jumlah personil Tim Dit Polairud Polda Papua beserta crew Kp. 3002 sebanyak 12 orang, dan dari RAPI Papua sebanyak 31 Orang.

Bantuan yang didistribusikan berupa bahan makanan dan Logistik campuran sebanyak kurang lebih 500 Koli untuk para korban banjir yang kampungnya masih terendam hingga saat ini.

Selama kegiatan pendistribusian berlangsung, berjalan dengan aman hingga kembali ke dermaga Polairud Polda Papua danau sentani.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan bahwa bantuan tersebut masih akan terus disalurkan kepada kampung yang masih terendam akibat luapan air danau sentani khususnya Distrik Ravenirara, Kabupaten Jayapura.

“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban para korban bencana alam banjir di Distrik Ravenirara kabupaten Jayapura,”ucap Kabid Humas

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password