Kapolda Sumsel Hadiri Rakor Pemilu 2019 di Aula Dishub Provinsi Sumsel

Tribratanews.polri.go.id – Sumsel.  Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Zulkarnain menghadiri rapat koordinasi Pemilu Tahun 2019 Se- Sumatera Selatan, Di Aula Dishub Provinsi Sumsel.Rabu (27/3/2019).

Hadir dalam kegiatan rapat  kordinasi tersebut yakni Ketua KPU Provinsi Sumsel Dra. Kelly Mariana, Ketua Bawaslu Sumsel Iin Irwanto, ST.MM, Kaban Kesbangpol Sumsel Fitriana, dan Asisten Bidang Adm dan Umum Pemprov Sumsel Bapak Edward Juliartha serta para peserta rapat dari intansi terkait di lingkungan pemprov sumsel.

Dalam Sambutanya Kapolda mengatakan dalam menghadapi Pemilu 2019 Polda Sumsel bersama Polres jajaran menyelenggarakan operasi kepolisian terpusat dengan sandi “Mantap Brata Musi – 2018”.

Didukung oleh TNI dan Instansi terkait dan mitra kamtibmas lainnya dalam rangka pengamanan tahap inti Pemilu 2019. dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif , sehingga terwujud situasi kamtibmas yang kondusif “ ujarnya.

Sinergitas Tni Polri Siap Mengamankan Pemilu 2019 salah satunya terlihat pada saat dilaksanakan gelar pasukan apel kesiapan Pengamanan Pemilu 2019  di Griya Agung pada hari Jumat , (22/3/2019) yang lalu.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password