Polda Sumsel Gelar Istighosah Kubro & Tausiyah Kebangsaan Dlm Rangka Isra Miraj Dan Pemilu Damai

Tribratanews.polri.go.id – Sumsel.  Polda Sumsel dan Kodam II Sriwijaya bersama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan Istighosah Kubro dan Tausiyah Kebangsaan Dalam Rangka Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440H dan Pemilu Tahun 2019 yang Aman dan Damai di Halaman Mapolda Sumsel. Jumat, ( 29/3/2019).

Kegiatan Istighosah dihadiri langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain, Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Pangdam II Sriwijaya Mayjen Tni Irwan, S. I.P, M. Hum, Ketua KPU Prov. Sumsel, Ketua Bawaslu Sumsel, Forkomfimda Prov. Sumsel, Rektor Unsri Prof Annis Saggaf, Maulana Al Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim, tokoh agama,tokoh masyarakat, santri pondok pesantren se-sumsel dan berbagai elemen masyarakatlainnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs.Zulkarnain mengajak para tamu undangan yang hadir, masyarakat sumatera selatan untuk memperkokoh tali persaudaran, mempererat persatuan dan kesatuan dan kerukunan selaku umat beragama, dan selaku rakyat bangsa Indonesia.

Kapolda menegaskan, pihaknya bersama TNI siap menjaga dan mengamankan jalannya Pemilu di Sumsel agar dapat terselenggara dengan sukses.

“TNI-Polri siap mengamankan Pemilu 2019. Mari kita bersama-sama jaga persatuan dan kesatuan. Jangan sampai terpecah belah hanya karena Pemilu. Kita ini bersaudara”, ujarnya.

Sementara itu Gubernur Sumsel, H. Herman Deru mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi yang setinggi –tingginya kepada kinerja jajaran Polda Sumsel, karena telah menyelenggarakan kegiatan ini.

 “ Hari ini kita berdoa agar Pilpres dan Pileg 17 April 2019 mendatang berlangsung aman, damai, dan tenteram”, ujarnya.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password