Polisi Tindak Tegas Tiga Begal yang Beraksi di Palmerah Jakbar

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat (Polres Jakbar) berhasil menangkap empat pelaku begal yang sering beraksi di Palmerah, Jakarta Barat.

 

Keempat tersangka tersebut yakni SJ (29), SI (17 ), MO (24), dan TK (20). Sedangkan satu orang tersangkanya, RA (27) masih diburu polisi. Keempat pelaku itu ditangkap di lokasi yang berbeda. Para pelaku melakukan perlawanan ke polisi saat penangkapan.

 

“Tiga dari empat pelaku kasus pencurian dengan kekerasan terpaksa harus dilumpuhkan dengan menggunakan timah panas lantaran pelaku hendak ditangkap melakukan perlawanan kepada petugas kepolisian dengan menggunakan senjata tajam,” jelas Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Edy Suranta Sitepu.

 

Kelompok begal kerap beraksi di wilayah Kemanggisan, Palmerah, Jakbar. Terakhir, pelaku beraksi di Jalan Arjuna, Kemanggisan, Palmerah. Setelah ditelusuri, ternyata kelompok ini sudah beraksi lebih dari satu kali. Kelompok tersebut beraksi di wilayah Jakarta Barat pada dini hari.

 

Atas perbuatannya, para pelaku dikenakan Pasal 365 KUHP tentang tindak pencurian disertai kekerasan.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password