Jaga Kondusifitas Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2019, Kapolda Jabar Pimpin Silaturahmi Dengan Para Tokoh Agama dan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. berbagai upaya dilakukan kepolisian untuk tetap menjaga kondusifitas situasi kamtibmas khususnya pasca pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu 2019.

 

Kali ini, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., melaksanakan silaturahmi dengan silaturahmi dengan Tokoh Lintas Agama, Ketua Ormas dan Pemred se-Jawa Barat bertempat di Aula Moeryono Mapolda Jabar, Senin (22/4/19).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Pangdam III Siliwangi, FKPD Jabar, serta pimpinan pemerintahan di Jawa Barat.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar turut menyampaikan beberapa harapannya terkait dengan diselenggarakannya pertemuan tersebut. “Semoga dengan adanya kegiatan ini  dapat meningkatkan komitmen para Tokoh Agama dan Ormas untuk terus menjaga persatuan, persaudaraan, perdamaian dan toleransi antara umat, Antar Kelompok dan antar Golongan serta komitmen untuk membangun demokrasi dan mendukung Penegakan Hukum melalui Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi dengan segenap unsur TNI Polri,” ungkap Kapolda Jabar.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password