Bantu Masyarakat Papua, Satgas Binmas Noken Polri Tiba di Desa Skamto

Tribratanews.polri.go.id- Keerom. Satgas Binmas Noken Polri sampai dengan saat ini masih terus meningkatkan program-program untuk membantu memajukan kehidupan masayrakat di pedalaman Papua.

 

Kali ini, Satgas Binmas Noken yang dipimpin langsung oleh Kasatgas Binmas Noken Kombes Pol. Eko Sudarto beserta rombongan mengunjungi Desa Skamto Kabupaten Keerom, Senin (22/4/19).

 

Kunjungan Satgas Binmas Njoken tersebut dalam rangka memberikan pelatihan budidaya kambing beserta memberikan beberapa bantuan untuk masyarakat di Desa binaan tersebut.

 

Pada kesempatan tersebut, Satgas Binmas Noken juga melaksanakan tatap muka dengan tokoh adat dan tokoh masyarakat di spot peternakan kambing tersebut.

 

Salah satu tokoh adat, Imanuel Awi menyampaikan apresiasinya kepada Satgas Binmas Noken atas bantuannya kepada amsyarakat Papua, khususnya di Desa Skamto. “Terima kasih Binmas Noken atas pemberian bibit kambing beberapa waktu lalu, kami sangat terbantu semoga program ini dapat terus berlanjut dan bisa menjadi salah satu pendorong perekonomian di wilayah kami,” ungkap tokoh adat tersebut.

 

 (rz/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password