Kapolres Lebak dan Dandim 0603 Lebak, Cek Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Tingkat PPK

Tribratanews.polri.go.idLebak. Kepala Kepolisian Resort Lebak, AKBP Dani Arianto S.Ik, MH dan Dandim 0603 Lebak Letkol Kaf Yuda Setiawan, SE melaksanakan pengecekan PAM Rapat Pleno di Tingkat PPK di wilayah hukum Polres Lebak Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Sabtu 20 April 2019 pukul 09.00 Wib.

Pengecekan tersebut didampingi Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andriyanto, S.Ik, Kabag Ops Polres Lebak Kompol Adrian S. Y Tuuk, S.Ik, MH, Kasat Reskrim AKP Oka, Kasat Intel AKP Eddy Prasetyo, SE, Pasiter Dim 0603 Lebak Kapten Bagyo, para Perwira Polres dan Polsek serta turut hadir Pamatwil Pamen Polda Banten. Dalam Giat Tersebut Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto S.Ik, MH, mengecek langsung seluruh kegiatan pengamanan Rapat Pleno di tingkat PPK dan juga melaksanakan pengecekan tempat penyimpanan kotak suara.

Kapolres Lebak, AKBP Dani Arianto S.Ik, MH, menyampaikan bahwa seluruh personil Pengamanan untuk tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

“Menurut Dani, dalam Kegiatan Pleno ini telah ditentukan yang diperbolehkan mengikuti dan masuk hanya petugas yang memiliki surat tugas saja, bahkan petugas harus melakukan pengecekan kembali setiap orang maupun barang bawaan yang akan masuk ke kantor PPK secara seksama,”ujarnya.

Dani menegaskan, setiap pintu akses keluar masuk kantor harus dijaga dan diperketat bila ditemukan barang-barang yang akan membahayakan atau dapat mengganggu jalannya rapat pleno segera diamankan.

“Lanjut Kapolres Lebak, pihaknya berharap seluruh personel pam untuk lebih berkonsentrasi dengan tugas pengamanan dan menjaga kesehatan serta meningkatkan kewaspadaan. Personel yang melaksanakan pengamanan adalah satu pleton TNI, satu pleton Brimob Polda Banten, satu pleton Dalmas Kerangka Polres Lebak serta personel pam TPS dan PPK baik dari Polres maupun Polsek Jajaran,”tuturnya.

Sedangkan pelaksanaan pengecekan pengamanan terakhir dilaksanakan di PPK Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak dan alhamdulillah secara keseluruhan wilayah Kabupaten Lebak dalam keadaan aman dan kondusif,”tutup Kapolres.

py/sw/hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password