Kapolda Bengkulu : Tetap Semangat Dalam Pengamanan Rekapitulasi Hasil Pemilu Tahun 2019

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu. Upacara yang merupakan agenda rutin tersebut sebagai upaya meningkatkan kesadaran nasional berbangsa dan bertanah udara Indonesia, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH melaksanakan upacara bulanan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polda Bengkulu, Senin (22/04/19).

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara bendera bulanan rutin ini Wakapolda Bengkulu, Irwasda dan para Pejabat Utama serta pribadi dan ASN Polda Bengkulu.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolda Bengkulu mengatakan bahwa upacara bendera ini merupakan salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian pemupukan disiplin jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan sebagai hubungan organisasi Polri. Melalui upacara bulanan ini sebagai sarana untuk melaksanakan tugas yang sudah dilaksanakan termasuk pembangunan saat ini.

“Saya selaku Kapolda, mengapresiasi kepada seluruh orang Polda Bengkulu atas kesiap-siagaan dan kesungguhan-sungguhan dalam perangkaian pengamanan Pemilu tahun 2019 yang telah dimulai semenjak digelarnya alat operasi Mantap Brata tahun 2019 bisa digunakan pencoblosan pada 17 April 2019 kemarin,” tambah Kapolda Bengkulu.

“Beban tugas dan tantangan kedepan masih berat, namun seberat dan sebesar apa pun akan dapat kita laksanakan dan kita laksanakan dengan sebaik-baiknya, mari kita bahas dan bahas dengan benar dan benar akan digunakan dengan baik. Kita masing-masing sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang melekat dan dipercayakan kepada kita. Selain itu, saya berharap kepada seluruh anggota Polda Bengkulu agar tetap bersemangat dalam melaksanakan pengamanan Pemilu untuk menyelesaikan rapat pleno rekapitulasi suara di PPK di wilayah Bengkulu, ”tutup Kapolda Bengkulu.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password