Cara Unik Kapolrestabes Berikan Semangat Pengamanan Pemilu 2019 di Surabaya

Tribaratanews.polri.go.id – Surabaya. Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan menunjukkan perhatian lebih kepada personelnya yang sedang bertugas dalam pengamanan Pemilu 2019 di Kota Pahlawan. Selain memberikan semangat, Kapolrestabes juga membagi-bagikan buah dan suplemen kepada petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di beberapa wilayah di Kota Surabaya, Minggu(21/4/19).

Dalam penjelasannya, Kapolrestabes Surabaya mengatakan bahwa semoga dengan cara beginilah para personel bisa tetap sehat dalam melakukan tugasnya dan tetap berjalan aman. Telah kita ketahui bersama banyak personel Polri yang meninggal dalam bertugas karena kelelahan. Ini lebih sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada personel Pemilu 2019 yang memang begitu berat dalam bekerja.

“Kita telah melaksanakan patroli dan mendatangi PPK-PPK yang sedang melakukan penghitungan. Apabila ada pihak yang ingin mengganggu jalannya rekapitulasi di PPK tolong segera ditindaklanjuti, karena saya tidak menghendaki adanya gangguan di Surabaya yang berusaha atau berkeinginan mengganggu jalannya proses rekapitulasi,” tutup Kapolrestabes Surabaya.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password