Jaga Sinergitas TNI Polri, Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jateng Ikut Meriahkan Banteng Raider Trail Run 2019

Tribratanews.polri.go.id-Semarang. Hadir di Mako Yonif 400 Banteng Raider/BR di Jl. Setia Budi Srondol Banyumanik Semarang, Minggu (21/4), 10 personel Petarung Perkasa Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jawa Tengah ikut meriahkan Banteng Raider Trail Run 2019.
Event tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT Yonif 400 Banteng Raider/BR. Dengan rute hingga mencapai wilayah Gunungpati, para pelari ditantang untuk berlari sejauh 10 km.

Menurut salah satu pelari dari Detasemen Gegana Briptu Kahfi, rute lari dan medan yang ditempuh hampir tidak asing bagi mereka. Selain itu, rute ini juga merupakan rute latihan rutin para personel Gegana. Baik untuk rute pembinaan fisik maupun rute latihan manuver.

Ditambahkan oleh Briptu Kahfi, selain untuk menjaga kesehatan tubuh, kegiatan ini juga sebagai bentuk sinergitas antara TNI & POLRI khususnya bagi Detasemen Gegana dan Yonif 400 Banteng Raider/BR beserta masyarakat.

Pelari yang menjadi andalan Detasemen Gegana ini, akhirnya bisa meraih medali “Finisher” dan diikuti ke-9 personel lainnya.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password