Kapolda Jambi Pantau Pengamanan di Kantor PPK Danau Teluk

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Muchlis, A.S. M.H., melaksanakan pemantauan jalannya pengamanan rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK, Minggu (21/04/19).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jambi melakukan pemantauan di PPK Kecamatan Danau Teluk Kota Jambi yang didampingi oleh Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H. M.M., Pejabat Utama Polda Jambi dan Kapolresta Jambi.

 

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengecek keamanan tempat penyimpanan kotak suara yang berada di kantor PPK Kecamatan Danau Teluk.

 

Kapolda mengimbau kepada seluruh Personel TNI dan Polri yang berjaga di Kantor PPK Kecamatan Danau Teluk untuk selalu waspada jangan sampai ada gangguan dari pihak yang tidak puas dengan hasil Pileg dan Pilpres 2019 ini.

 

Disamping itu, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Drs. Kuswahyudi Tresnadi, S.H. S.I.K., juga membenarkan bahwa Kapolda Jambi bersama Pejabat Utama Polda Jambi melaksanakan Patroli Kamtibmas dengan monitoring dan pemantuan pengamanan di PPK Kec Danau Teluk.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password