Kapolda Papua Laksanakan Pelepasan Pawai Petinju Geisler Ap di Jayapura

Tribratanews.polri.go.id – Papua. Bertempat di Halaman depan Gedung A Polda Papua telah dilaksanakan pelepasan Pawai petinju Geisler Ap oleh Kapolda Papua atas prestasinya telah berhasil merebut gelar WBC Asia Pasific, kamis(4/4/19) pukul 15.30 WIT.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Martuani Sormin M.Si, Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki, Pejabat Utama Polda Papua, Personil dan ASN Polda Papua.

Sambutan Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si yang intinya, Kemenangan Geisler menjadi kebanggaan dan kehormatan untuk Tanah Papua. Saya sebagai Kapolda Papua memberikan penghargaan kepada Petinju Papua atas kemenangannya.

  

“Untuk menjadi pemain profesional diperlukan keseriusan dan totalitas dalam berlatih dan bertarung. Hari ini ada launching Cartenz Boxing Club untuk pemberian ilmu bagi yang ingin belajar tinju di wilayah Papua,” ucap Kapolda Papua.

Lanjut Kapolda Papua, jangan lah bermimpi mendapatkan juara dengan tidak melakukan apa-apa. Jaga lah kebugaran fisik, kepada seluruh anggota kesehatan fisik akan mempengaruhi secara signifikan pada pelaksanaan tugas. Harapan saya ke depan semoga Geisler AP mendapat juara pada tingkat dunia.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah oleh Kapolda Papua berupa satu unit Sepeda motor atas kemenangannya dapat merebut Gelar WBC Asia Pasific setelah menaklukan Thailand. Geisler Ap sendiri merupakan petinju asli Papua yang saat ini sudah bertarung di tingkat Internasional.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password