Dalam Sepekan Masa Pemilu 2019, Polda Kalsel Berhasil Tangkap 19 Tersangka Jaringan Narkoba

Tribratanews.polri.go.id. – Banjarmasin. Selama Sepekan pelaksanaan Pemilu 2019, Polda Kalsel berhasil memberantas beberapa jaringan narkoba. Polda Kalsel berhasil meringkus 19 tersangka tersangkut 14 kasus tindak pidana narkoba selama 12 – 18 April 2019

Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel, Kombes Pol. Wisnu Widarto menjelaskan, dari 19 tersangka yang diringkus, ada dua kasus yang paling menonjol dan menjadi atensi Ditresnarkoba Polda Kalsel. Penangkapan tersangka berinisial MR dan MA di Hotel Pop Banjarmasin, Jalan Djok Mentaya, Kelurahan Kertak Baru Ilir, usai anggota Polsek Banjarmasin Barat mendapat informasi ada transaksi narkoba di hotel tersebut.

Dari hasil penggeledahan, Polisi berhasil amankan sabu seberat 226, 79 gram yang kemudian ditimbang kembali ternyata hanya berat bersih 223, 72 Gram. Kasus menonjol kedua adalah hasil tangkapan dari Polres Tanah Bumbu yang berhasil mengamankan 25 paket sabu-sabu.

Dengan mengatensi kasus-kasus narkoba, Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel memastikan pihaknya tak akan berhenti untuk perang terhadap para pelaku yang terlibat dalam jaringan narkoba. “Pemberantasan narkoba ini untuk menyelamatkan ribuan umat manusia dari benda laknat tersebut,” ungkap Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password