Bawa Sabu, Pria Asal Pinrang Terpaksa Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Pinrang Sulsel – Warga kabupaten pinrang diamankan oleh anggota polsek pitumpanua saat melakukan operasi, Rabu (25/01/2017) bertempat di jalan poros siwa kecamatan pitumpanua kabupaten wajo karena memiliki narkoba jenis shabu sebanyak satu sachet.

Barang haram tersebut di temukan petugas kepolisian di dalam dompet AR (29) bersama satu buah pireks setelah dilakukan pemeriksaan saat operasi berlangsung.

Kanit sabhara polsek pitumpanua AKP DARWIN bersama 4 orang anggotanya berhasil mengamankan tersangka setelah menerima laporan dari masyarakat bahwa mobil avanza dari kabupaten pinrang yang akan menuju propinsi palu dengan melalui jalur siwa kerab membawa narkoba jenis shabu sehingga pihak kepolisian khususnya polsek pitumpanua polres wajo menggelar operasi untuk mengamankan mobil avanza tersebut.

Pemilik barang haram itu bersama barang buktinya akan diserahkan kepada satuan narkoba polres wajo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku. (Humas Res Wajo)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password