Allah yang Bayar Lelahnya, tulis Yusuf Mansur di Postingan Foto TNI Polri Tidur di Lantai Menjaga Kotak Suara

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Totalitas Polri dan TNI dalam mengamankan Pemilu 2019 memang tidak diragukan lagi. Memang sudah merupakan tugas dan kewajiban seorang anggota Polri dan TNI untuk mengamankan dan mengawal Pemilu 2019.

Bukan hanya tenaga yang dikorbankan, namun mereka juga bertaruh nyawa untuk melaksanakan tugas sebagai aparat negara. Belum lama sepuluh prajurit terbaik Polri gugur dalam tugas pengamanan Pemilu 2019.

Potret TNI Polri yang begitu serius dalam mendistribusikan, mengawal dan mengamankan kotak suara menjadi bukti bahwa mereka berjuang demi hak rakyat Indonesia demi suksesnya Pemilu 2019. Tidur dilantai dengan beralaskan kardus bukan menjadi masalah.

Hal tersebut mengundang kagum banyak prang, salah satunya Ustaz Yusuf Mansur. Melalui instagramnya @yusufmansurnew pada Jumat (19/4/19) kemarin, ustaz yang biasa dipanggi ustaz YM itu membagikan foto seorang anggota TNI dan anggota Polri yang sedang tidur bersandar di kotak suara.

Dalam unggahannya, Ustaz YM menuliskan, “Allah akan membayar lelah bapak2 ibu2 semua di dunia ini… Bila semuanya krn Allah, u melayani hamba2Nya dan semesta.” Lebih dari 95.000 orang menyukai postingan tersebut.

Ternyata tidak hanya Ustaz YM yang mengunggah postingan anggota Polri dan TNI itu, Iwan Fals dengan nama akun twitter @iwanfals juga turut memposting foto tersebut.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password