Kapolda Sulut Tinjau Personel yang Melakukan Giat Pengamanan PKK

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan bahwa seluruh tahapan Pileg dan Pilpres khususnya proses pemungutan suara pada 17 April 2019 telah dilaksanakan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Seluruh Logistik Pemilu yang berasal dari seluruh TPS pun sudah digeser menuju ke PPK yang terletak di Kantor Kecamatan.
Seluruh rangkaian kegiatan tersebut terus mendapat pengawalan dan pengamanan anggota Polri,” jelas Kabid Humas Polda Sulut

Kapolda Sulawesi Utara, Irjen. Pol. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, M.Si.  didampingi Kabid Propam Polda Sulut, Kombes Pol Dheny Dariady meninjau kegiatan pengamanan yang dilakukan anggota Polri di PPK Kantor Kecamatan yang ada di Kota Manado, Jumat (19/04/19).

“Saya minta personil yang sudah diploting dalam pengamanan di PPK agar betul-betul melaksanakan tugasnya dengan baik, pastikan seluruh logistik Pemilu dalam keadaan aman dan baik,” ujar Kapolda Sulut.

Jenderal bintang dua tersebut berharap anggota Polsek maupun personil BKO Polres dan Polda jangan sampai lengah apalagi tidak berada di tempat.

“Pastikan seluruh kegiatan rekapilutasi di PPK berjalan aman dan lancar sebelum dilakukan pergeseran ke Pleno tingkat Kabupaten/Kota,” tegas Kapolda Sulut.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password