Kapolda Gorontalo Perintahkan Jajarannya Untuk Lakukan Pengamanan Ketat Terhadap Surat Suara

Tribratanews.polri.go.id-Dalam rangka pengamanan terhadap surat suara Pemilu 2019, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH, memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan ketat terhadap surat suara dan logistik pemilu dikantor PPK.

“Saya sudah meminta seluruh Kapolres dan jajarannya untuk menugaskan personel untuk melakukan pengamanan ketat terhadap logistik Pemilu di seluruh PPK di wilayah hukum Polda Gorontalo” jelas Kapolda, Sabtu (20/4/19).

Sudah dari Kamis malam, surat suara sudah diterima di PPK dan disimpan di sekretariat masing-masing dengan pengamanan oleh petugas PPK bersama petugas Kepolisian dan TNI.

“Kita tidak boleh di bawah perkiraan, lebih dari kita waspada dan tingkatkan pengawasan agar semuanya dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” tambah Kapolda.

Kapolda berharap dengan pengamanan yang ketat terhadap surat suara Pemilu 2019, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk masayarakat, bangsa dan negara, sehingga apa yang menjadi keinginan rakyat bisa terwujud.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password