Kapolda Kaltara : Mari Sama-Sama Tetap Jaga Situasi Kamtibmas Pasca Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id- Tarakan. Pasca pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019, Kapolda Kalimantan Utara Brigjen. Pol. Drs. Indrajit, S.H., terus melaksanakan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

 

Dalam hal ini, kapolda kaltara turut menyampaikan himbauan tersebut agar seluruh masyarakat tidak melakukan euforia berlebihan terhadap hasil perhitungan cepat

 

“Semuanya belum final, rekapitulasi suara masih berlangsung dan saya berharap kepada seluruh masyarakat atau simpatisan dan pendukung peserta pemilu untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas, jangan melakukan eforia berlebihan, bahkan memobilisasi masa dalam jumlah besar untuk merayakan kemenangan. Polri dan TNI tidak akan mentelorir adanya tindakan yang mengganggu stabilitas keamanan masyarakat”, tegas Kapolda Kaltara.

 

Pasca pemungutan suara, sampai dengan saat ini kapolda kaltara bersama pajabat utama polda kaltara dan usnur TNI terus melakukan peninjauan serta pemantauan di wilayah huku polda kaltara untuk memastikan provinsi kalimantan utara tetap aman dan kondusif.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password