Pastikan Aman Pasca Pemilu, Wakapolda Jatim Kunjungi Kabupaten Sumenep

Tribratnews.polri.go.id-Sumenep. Wakapolda Jawa Timur Brigjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Sumenep, Madura, Kamis (18/4/19).

Kunjungan kerja tersebut dilakukan oleh Wakapolda Jatim dalm rangka memastikan keamanan pasca pelaksanaan Pemilu 2019 yang berlangsung di Madura, khususnya Kabupaten Sumenep.

Wakapolda Jatim turut didampingi Kasdam V Brawijaya, Brigjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., serta beberapa pejabat baik dari Polda Jatim maupun Kodam V Brawijaya.

Dalam keterangannya, Wakapolda Jatim turut menyampaikan beberapa hal dalam kunjungannya. “Kami bersama-sama dengan Pak Kasdam dan Pak Kasgar, di sini juga ada Pak Kapolres dan Pak Dandim, untuk memastikan pelaksanaan Pemilu sejak kemarin dan ke depannya tetap berjalan aman, lancar dan kondusif,” ungkap Wakapolda Jatim.

Selain itu, dalam kunjungannya juga Wakapolda Jatim beserta rombongan turut memastikan setiap pendistribusian logistik Pemilu 2019 berlangsung dengan aman untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password