Debat Calon Bupati Takalar, Polisi Siapkan Pengamanan Berlapis

Tribratanews.polri.go.id, Takalar Sulsel – Kepolisian Resort Takalar menyiapkan personel untuk mengamankan debat calon Bupati Takalar 2017 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Takalar di Gedung Training Centre UIN Makassar, Rabu (25/1/17) sore.

Persiapan tersebut terlihat ketika pelaksanaan apel gabungan personel Polres Takalar, Polrestabes Makassar, Brimob Makassar dan Sabhara Polda Sulsel di pelataran Training Centre UIN Makassar dipimpin Kapolres Takalar Akbp Iskandar.

Hal itu untuk pengecekan awal personel pengamanan debat paslon calon bupati takalar tahap 2 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Tanggung jawab personel dalam pelaksanaan tugas pengamanan debat paslon Cabup Takalar 2017, harus betul dilaksanakan, para pengendali yang sudah ditetapkan baik dari Polres Takalar maupun dari Polrestabes dan Brimob agar bertanggung jawab dan melakukan koordinasi dalam hal ini kapolrestabes sebagai pengendali pengaman,” ucap Iskandar.

Seluruh tindakan yang dilakukan agar dalam satu komando dan apabila terjadi hal-hal yang sifatnya kontijensi, agar personel bisa mengambil tindakan diskresi kepolisian namun jika skalanya besar, sesegera mungkin melakukan koordinasi guna mengambil langkah-langkah antisipasi penanganannya.

Dari pantauan tim Tribratanews Sekitar 5 Kompi gabungan Brimob, Polrestabes Makassar, Sabhara Polda Sulsel dan Polres Ya kamar siap mengamankan jalannya acara debat Calon Bupati Takalar 2017.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password