Tim Pamatwil Polda Kaltim Kawal Pendistribusian dan Rekapitulasi Kotak Suara Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id – Tenggarong. Dir Reskrimum Polda Kaltim Kombes Pol Andhi Triasnanto Putra, S.I.K., dan Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K, M.H., selaku Pamatwil di wilayah Kutai Kartanegara melakukan peninjauan logistik Pemilu 2019 di PPK Kec. Tenggarong, Kamis(18/04/19).

Turut hadir dalam kegiatan peninjauan tersebut Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar S.IK, M.SI didampingi dengan Kasat Reskrim Polres Kukar AKP Damus Asa, SH, SIK, Kapolsek Tenggarong Iptu Trijadi, SH, Wakapolsek Tenggarong Iptu Ketut Kartika serta anggota bhabinkamtibmas polsek tenggarong dan Bhabinsa Koramil Tenggarong.

Dalam sambutannya, Kabid Humas Polda Kaltim menjelaskan bahwa tujuan peninjauan ini dimaksudkan untuk mengecek logistik Pemilu 2019 di PPK Tenggarong dan juga untuk mengecek kondisi keamanan kotak suara maupun petugas yang melaksanakan pengamanan.

“Dari hasil peninjauan tersebut, dihimbau kembali kepada para petugas yang melaksanakan pengawalan kotak suara untuk memastikan kembali kondisi kotak suara dalam keadaan tergembok dengan semestinya, kami TNI-Polri siap untuk mengawal jalannya Pemilu 2019” tutup Kabid Humas Polda Kaltim.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password