Kapolda Bali Terjun Langsung Amankan Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose selalu memberikan pengabdian yang tulus didalam setiap tugasnya, yaitu memastikan pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan aman dan kondusif.

Kapolda bersama beberapa Pejabat Utama Polda Bali dan juga mengajak Ketua KPU Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan, S.TP., M.P. melaksanakan kegiatan patroli udara.

Kapolda bersama rombongan juga menyambangi beberapa TPS yang ada dimasing-masing Kabupaten yang menjadi target pelaksanaan patroli. Selain mengecek kesigapan personel yang melaksanakan pengamanan di TPS, kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan kemanan tahap pemungutan suara diseluruh wilayah Bali berjalan aman dan lancar.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si saat dimintai keterangan secara terpisah menyampaikan, baru kali ini pelaksanaan Pemilu di Bali betul-betul dipantau secara intensif oleh Kapoldanya. “Semua ini dilakukan untuk Bali yang damai dan island of tolerance,” jelasnya.

Sampai detik ini dari tahap pungut hingga ke tahap penghitungan suara di seluruh wilayah hukum Polda Bali berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Personel dimasing-masing TPS masih melaksanakan pengamanan sampai tahap penghitungan selesai dan kotak suara di bawa kembali ke PPK. Imbuh perwira yang pernah menjabat sebagai Kabag Ops Polres Gianyar ini.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password