Kasat Brimob : Pahami Tugas, Demi Menjaga Situasi Tetap Aman dan Terkendali

Tribratanews.polri.go.id- Mamuju. Kepala Satuan Brimob Polda Sulbar, Kombes Pol. Muhammad Anis Prasetyo S.I.K., M.Si., memberikan arahan kepada seluruh personil yang standby pada pengamanan pemilu serentak baik legislatif maupun Presiden/Wakil Presiden, di lapangan apel Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulbar, Jalan Ahmad Kirang, Kamis (18/04/19).

Kasat Brimobda Sulbar menekankan bahwa setiap personil harus memahami tugasnya dilapangan.

“Kita ini di standby kan untuk membantu mem-backup personil yang melaksanakan pengamanan di TPS jika sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kita bisa langsung meredam permasalahan yang ada,” tegas Kasat Brimobda Sulbar.

Disamping itu, sehubungan dengan puncak pemilihan yang telah berlangsung kemarin kegiatan patroli harus lebih ditingkatkan, monitor setiap informasi dan harus jelih melihat keadaan dilapangan demi menjaga situasi tetap aman dan terkendali.

“Tetap standby, jika kekuatan kita dibutuhkan langsung berkumpul dengan cepat. sekali lagi pahami tugas agar hasilnya lebih maksimal terkait bagaimana dan apa yang harus dilakukan,” jelas Kasat Brimobda Sulbar.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password