Kapolda NTT Pantau Sejumlah TPS di Kupang

Tribratanews.polri.go.id- Kupang. Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen. Pol. Drs. Raja Erizman dan Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi dan Ketua DPRD Provinsi NTT Anwar Pua Geno serta Forkopimda NTT melakukan pemantaun pada sejumlah TPS di wilayah Kota Kupang, Rabu (17/04/19).

Beberapa TPS diantaranya yakni, di kawasan Kelurahan Naikoten II di TPS 02, Kelurahan Namosain TPS 14, Kelurahan Merdeka TPS 01, Kelurahan Oesapa TPS 09, Kelurahan TDM TPS 18 dan Kelurahan Oepuran TPS 36.

“Situasi keamanan secara umum kondusif dan terkendali, tidak ada kejadian yang menonjol sampai saat ini,” jelas Kapolda NTT.

Diselah-selah kegiatan pemantauan itu, Jenderal bintang dua tersebut mengatakan, kegiatan peninjauan dan pemantauan ini adalah untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019 behungsung aman, damai dan lancar.
“Harapan kita partisipasi masyarakat sebanyak banyaknya bisa hadir di TPS. Jangan ada merasa khawatir dan takut. Ini pesta demokrasi 5 tahun sekali, masyarakat suaranya sangat berharga bagi bangsa ini,” harap Kapolda NTT.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password