Kapolda Gorontalo Lakukan Patroli Guna Ciptakan Situsi yang Aman dan Kondusif

Tribratnews.polri.go.id – Gorontalo. Kapolda Gorontalo Brigjend. Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH bersama para Pejabat Utama melakukan patroli secara mobile dan sekaligus melakukan pengecekan terhadap personel Polri yang melakukan pengamanan di beberapa TPS yang ada di wilayah Kecamatan Limboto dan Kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo serta sebagian wilayah Kota Gorontalo, Rabu(17/04/19).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Gorontalo turun langsung untuk melakukan pengecekan ke TPS-TPS yang berada di sepanjang jalan utama Kabupaten dan Kota Gorontalo, serta melakukan dialog dan berbincang-bincang dengan masyarakat yang berada di sekitar lokasi TPS. Hal utama yang menjadi perhatian Kapolda adalah terkait keamanan, baik keamanan warga dan logistik Pemilu.

“Mari kita jaga bersama jalannya Pesta Demokrasi ini dengan sebaik baiknya, silahkan berikan informasi dan lakukan koordinasi yang baik dengan petugas yang ada di sekitar TPS, baik itu Polri, TNI dan Linmas apabila ada indikasi-indikasi yang dapat mengganggu keamanan kita bersama,” ungkap Kapolda Gorontalo.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password