Polda Metro Jaya Sebut Pemilu 17 April 2019 Berjalan Aman di DKI Jakarta

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Pemilu merupakan pesta demokrasi milik rakyat, pemilu merupakan sarana penunjang dalam mewujudkan sistem ketatanegaraan secara demokratis.Maka dari itu pelaksanaan pemilu yang aman, damai dan sejuk harus diutamakan.

Polda Metro Jaya menyatakan kondisi Jakarta di hari pemungutan suara Pemilu 2019 dan menjelang peringatan Paskah aman dan terkendali. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si.mengatakan lebih lanjut bahwa secara intensif pihak Kepolisian terus menerus melakukan pengamanan di ibu kota.

Semua pengamanan terkait masalah Pemilu dan perayaan pekan suci sudah disiapkan oleh Polda Metro Jaya. “Masalah pengamanan sudah ada. Pengawalan juga sudah,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Sementara itu, secara terpisah Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mengatakan fokus Polri kini juga mulai masuk ke tahap menjaga keamanan Pekan Suci bagi pemeluk agama Katolik, selain mengawal penghitungan suara Pemilu 2019.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password