Pemilu 2019 Berlangsung Aman, Kapolda Metro Cek TPS 13 dan TPS 14 di Pulau Pramuka

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Dalam rangka menjamin Pemilu 2019 berjalan aman serta lancar, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, MSi, didampingi Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M Sandy Hermawan, SH, S.I.Kom dan Bupati Kepulauan Seribu Drs. H. Husein Murrad, M.Si melakukan pengecekan di TPS 13 dan TPS 14 yang letaknya di pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (17/4/19).

Kapolres mengatakan bahwa “Bapak Kapolda berkunjung di Kepulauan Seribu tepatnya di Pulau Pramuka untuk melakukan pengecekan langsung pengamanan di TPS. Pada intinya Bapak Kapolda ingin memastikan bahwa Pemilu 2019 ini berjalan dengan aman dan kondusif,” jelas Kapolres.

Selain melakukan pengecekan di TPS, Kapolda juga memberikan arahan kepada anggota pengamanan di TPS agar betul-betul mengerti tugas dan tanggung jawabnya selama melaksanakan pengamanan. “Bapak Kapolda juga tadi sempat memberikan arahan singkat kepada petugas pengamanan di TPS agar bertugas sesuai dengan SOP dan mengerti apa saja yang harus dilakukan selama melaksanakan pengamanan di TPS,” jelas Kapolres.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password